SOSIALISASI PEMAKAIAN MASKER

SOSIALISASI PENTINGNYA PAKAI MASKER

Wakil Bupati beserta Forkopimca Kecamatan Sukomoro terjun langsung ke pusat keramaian di 3 titik yaitu di pasar Tinap, Pasar Bulu, Pasar Tamanan

Hal itu dilakukan untuk mensosialisasikan penerepaan Normal Baru Wajib pakai masker di Kecamatan Sukomoro yang dimulai hari ini, Selasa (15/9/2020). Sekaligus membagikan masker ke para pedagang dan masyarakat.

Pantauan di lapangan terlihat Wakil Bupati Bunda Nanik Sumantri berbincang-bincang dengan pedangang dan pembeli.

Hari ini kita membagikan masker dan himbauan protokol kesehatan ke semua pedagang dan masyarakat ujar Bunda Nanik kepada Reporter Kecamatan Sukomoro.

Lebih Lanjut Wakil Bupati, mengatakan sudah terlihat hampir rata-rata para pedangang menggunakan masker. TAPI ada beberapa pembeli yang tidak menggunakan masker.

“Ini mulai kita tertibkan karena mulai hari ini kita sudah menerapkan Normal Baru untuk mendisiplinkan masyarakat,” katanya.

Adapun TIM ini berasal dari ASN, TNI, POLRI Forkopinca yang mengecek dan membagikan masker ke semua yang ada di pasar.

Di tempat yang sama Camat Sukomoro Yudo Wahyono, S.Sos. M.Si, mengatakan dalam sosialisasi ini jika tidak pakai masker diberi masker. Kedepan kita akan membagi masker lagi yang mana masker tersebut akan kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan, ”jelasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Magetan juga mengingatkan kepada pedagang dan masyarakat untuk selalu menggunakan masker jika masuk pasar atau beraktivitas keluar rumah. (KCM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *