Sambutan Camat

PARA KIYAI, ALIM ULAMA, HADIRIN HADIRAT, MUSLIMIN MUSLIMAT ROKHIMAKULULLAH.

   PUJI SYUKUR ALHAMDULILLAH, HARI INI ATAS IJIN DARI ALLAH SWT, KITA DAPAT HADIR MENGIKUTI ACARA PENGAJIAN UMUM DALAM RANGKA MENYAMBUT BULAN RAMADHAN.

DALAM KEADAAN SEHAT WALAFIAT.

        SHOLAWAT DAN SALAM SEMOGA TETAP TERLIMPAHKAN PADA JUNJUNGAN KITA NABI AGUNG BAGINDA RASULULLAH MUHAMMAD SAW, YANG SELALU KITA TUNGGU SYAFAATNYA NANTI DI YAUMUL QIYAMAT.

        HADIRIN HADIRAT MUSLIMIN MUSLIMAT ROKHIMAKULULLAH.

        PERTAMA- TAMA ATAS NAMA PRIBADI DAN KEDINASAN, KAMI MENYAMPAIKAN APRESIASI YANG SETINGGITINGGINYA,  DAN MENYAMBUT GEMBIRA ATAS PENYELENGGARAAN PENGAJIAN INI. MUDAH- MUDAHAN DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT YANG SEBESAR- BESARNYA BAGI KITA SEMUANYA.

        SEBAGAIMANA UNDANGAN DALAM PENGAJIAN INI NANTI AKAN DIISI PENGAJIAN UMUM DENGAN MENGHADIRKAN MUBALIGH YANG TIDAK ASING LAGI, YAITU USTADZ ALI SUTONO

        HADIRIN HADIRAT MUSLIMIN MUSLIMAT ROKHIMAKULULLAH.

        PENGAJIAN SEPERTI INI SANGAT LUAR BIASA, KARENA SEKALIGUS DAPAT DIMANFAATKAN SEBAGAI AJANG SILATURAHMI BAGI KITA SEMUANYA.

        KALAU KITA BERBICARA TENTANG SILATURAHMI, KITA SANGAT MEMAHAMI BAHWA SILATURAHMI SEPERTI INI ADALAH MERUPAKAN SALAH SATU CABANG IMAN, YANG SESUAI DENGAN SABDA RASULULLAH MUHAMMAD SAW, BAHWA SILATURAHIM SEPERTI INI MEMPUNYAI NILAI LEBIH, DI MANA LEBIHNYA, KATA RASULULLAH DAPAT MEMANJANGKAN USIA DAN MELAPANGKAN REZEKI BAGI YANG BERSILATURAHIM. OLEH KARENA ITU MARI KITA SELALU BERHARAP, MUDAH- MUDAHAN SILATURAHIM DALAM RANGKA PENGAJIAN UMUM HARI INI DI SAMPING DAPAT MENDATANGKAN RAHMAT DAN BAROKAH DARI ALLAH SWT, JUGA BENAR- BENAR DAPAT MEMANJANGKAN USIA, MELAPANGKAN REZEKI DAN MEMPERKOKOH UKHUWAH ISLAMIYAH DAN UKHUWAH INSANIAH DIANTARA KITA SEMUA.

        HADIRIN HADIRAT MUSLIMIN MUSLIMAT ROKHIMAKULULLAH.

        PENGAJIAN  INI SAYA NILAI SANGAT ISTIMEWA DAN SANGAT MULIA, KARENA DIISI DENGAN PENGAJIAN UMUM, DENGAN MENGHADIRKAN MUBALIGH YANG SUDAH TIDAK ASING LAGI BAGI KITA YAITU USTADZ ALI SUTONO

        KITA SANGAT MEMAHAMI BAHWA SALAH SATU TUJUAN SETIAP PENGAJIAN ADALAH UNTUK MENAMBAH ILMU, MENAMBAH PENGETAHUAN, DAN WAWASAN TENTANG KEAGAMAAN YANG SANGAT PENTING BAGI KITA UMAT ISLAM UNTUK LEBIH MENDEKATKAN DIRI DAN MENINGKATKAN KUALITAS IMAN DAN TAQWA KITA KEPADA ALLAH SWT.

        OLEH KARENA ITU SAYA MENGAJAK KEPADA HADIRIN SEKALIAN, MARI PENGAJIAN- PENGAJIAN SEPERTI INI KITA ISTIQOMAHKAN DAN KITA KEMBANGKAN DI MANA SAJA DAN KAPAN SAJA, SEHINGGA DENGAN SEMAKIN SERING KITA MELAKSANAKAN DAN MENGIKUTI PENGAJIAN, AKAN SEMAKIN LENGKAP ILMU KITA, PENGETAHUAN KITA DAN WAWASAN KITA TENTANG KEAGAMAAN.

        SAYA KIRA DEMIKIAN SEPATAH- DUA PATAH KATA SAMBUTAN SAYA, MARI SEGERA KITA DENGARKAN, KITA IKUTI DAN KITA SIMAK BERSAMA TAUSYIAH YANG AKAN DISAMPAIKAN OLEH USTADZ ALI SUTONO, MUDAH- MUDAHAN YANG BELIAU SAMPAIKAN BERGUNA DAN BERMANFAAT BAGI KITA SEMUANYA, DALAM UPAYA UNTUK LEBIH MENDEKATKAN DIRI DAN MENINGKATKAN KUALITAS IMAN DAN TAQWA KITA KEPADA ALLAH TA`ALA.

        TERIMAKASIH ATAS PERHATIANNYA.

WASSALAMU  ‚ÄėALAIKUM  WR. WB.

MAGETAN,  27 April 19

 CAMAT SUKOMORO

                  IRIANTO ST. MM