Jalan Santai memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74

6

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, kecamatan sukomoro menyelenggarakan jalan santai pada Pagi ini, (27/08/2019).

Rute jalan santai kategori 3 Km yang diperuntukkan bagi kalangan umum se-kecamatan sukomoro ini dimulai dari depan Pendopo kecamatan Sukomoro ke timur = pasar tinap = ke Utara sampai pos ronda = ke barat sampai pos ronda belakang dishub = ke selatan depan dishub dan finis di pendopo kecamatan Sukomoro.

Sementara itu Camat Sukomoro Irianto ST . MM, menyampaikan, jalan santai bernuanasa merah putih diikuti oleh ribuan peserta dari unsur Aparatur Sipil Negara (ASN), masyarakat , anak sekolah dan kepala desa se-Kecamatan sukomoro

Untuk lebih menyemarakkan kegiatan jalan santai ini, panitia juga menyediahkan undian door prize dengan berbagai hadiah hiburan.

Jalan santai bernuansa merah putih, merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan di Kecamatan Sukomoro yaitu untuk meningkatkan kecintaan kepada bangsa Indonesia.

“Kegiatan jalan santai bernuansa merah putih akan terus kita galakan untuk menambah rasa cinta kita kepada bangsa Indonesia”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *