CANGKRUAN 3 PILAR

CANGKRUAN 3 PILAR

Dalam rangka memelihara Kamtibmas yang stabil dan kondusif sebagai salah satu pra-syarat proses pembangunan Nasional, sekaligus dalam upaya meningkatkan profesionalisme Polri menuju keunggulan dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik terhadap Institusi Polri sebagai penanggung jawab utama di bidang Keamanan Ketertiban Masyarakat.

Untuk mewujudkan Cita-cita tersebut, Polsek Sukomoro menerapkan Strategi Harkamtibmas Polsek Sukomoro melalui Revitalisasi dan Optimalisasi Sinergitas 3 Pilar Kamtibmas Kecamatan Sukomoro (TNI, Polri, dan Pemerintah Kecamatan dan Desa).

Output yang diharapkan adalah menurunnya kejahatan jalanan (street crime), tindak pidana penyalahgunaan Narkoba dan permasalahan sosial. Serta menurunnya tingkat unjukrasa di Wilayah Hukum Polsek Sukomoro Public Trust dan Terciptanya Stabilitas Kamtibmas, Rasa dan Tentram di Kecamatan Sukomoro.

Dalam sambutannya Camat Sukomoro Irianto ST.MM mengatakan acara CANGKRUKAN bersama Forkopimca Kecamatan Sukomoro dan Kepala Desa/Kepala Kelurahan beserta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat ini dalam rangka sinergitas keamanan menjelang pelantikan presiden RI dan pilkades serentak Kabupaten Magetan dalam keadaan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *